kekonyolan hari hari ku :)

hidup memang gak selamanya perfect pasti ada ada saja hal kecil yang berakibat besar….

jadi begini ceritanya,waktu itu aku pergi nonton sama teman ku kebetulan janjian nonton juga sih.hahahah

sudah sampai di 21 aku beli tiket ,nah kebetulan film yang mau aku tonton udah lewat 5 menit .

mba mba nya bilangini tiketnya film nya udah di mulai 5 menit yang lalu jadi langsung masuk aja ya mba”

trus aku nyempat-nyempatin beli minuman dulu,udah selesai beli aku langsung masuk ke teater waktu itu kalo gak salah teater 3 deh ….

pas di depan teater kebetulan pintunya udah ketutup di benak ku aku pikir pintunya ditutup karena filmnya udah di mulai,biasanya kan begitu kalo udah mulai lama pintunya di tutup-_-

trus,dengan PD nya aku narik itu pintu tapi,kok gak mau ke buka(pikiran di benak ku saat itu)

tiba-tiba satpam datangin aku trus bilang “maaf mba pintu teaternya belum di buka, tolong tunggu dulu ya”

OMG!!!!!sumpaahhhhh malu bangettttt!!!!!

aku langsung nyengir trus pergi dari depan pintu…
mau rasanya nanggis trus maki-maki mba mba yang bilang kalo filmnya udah di mulai 5 menit yang lalu….

mana teman aku ketawa gak berhenti-berhenti lagi,akhirnya aku masuk teater pas film benar-benar udah di mulai jadikan muka ku gak kelihatn soalnya gelap.hahahahahahahahaha:)

sejak hari itu aku setiap nonton slalu mastiin kalo teaternya benar-benar udah di buka jadi kejadian itu gak bakal terulang lagi.

JERA 😦

 

1 Komentar (+add yours?)

  1. Ade
    Mar 03, 2011 @ 02:30:54

    hihi.. sama sypa dit ?

Tinggalkan komentar