Suhu Ruangan Setelah mandi

Suhu adalah besaran yang menyatakan derajat panas dingin suatu benda dan alat yang digunakan untuk mengukur suhu adalah thermometer.

Riset kali ini saya ambil dari kejadian yang saya alami selama saya libur.πŸ™‚

Ketika libur sekolah saya sering mandi siang, ya mungkin sekitar jam 11 siang saya baru mandi.πŸ™‚

Dikamar saya tidur dengan menggunakan AC jadi udara di dalam kamar lebih dingin dari pada diluar.

Ketika saya hendak mandi siang itu AC di kamar bersuhu 200 saat saya mau mandi AC di kamar tidak saya matikan. Saya meninggalkan kamar dengan AC yang tetap menyala kira-kira 30 menit.

Setelah selesai mandi saya masuk ke ruangan  kamar,saat masuk ke kamar tiba-tiba tubuh saya menggigill dan kedinginan.😦 Lalu,cepat-cepat saya kecilkan temperatur AC menjadi 270.

Setelah saya kecilkan temperaturnya tubuh saya tidak menggigil dan kedinginan lagi.πŸ™‚

Hal itu menandakan bahwa suhu badan saya menurun saya saat memasuki kamar.

Tinggalkan Balasan

