Kelistrikan – Kejadian nyata disekitar kita.

Kehidupan kita ini tidak bisa terlepas dari listrik. segala hal pasti bergantung kepada listrik.

 Riset saya tentang listrik kali ini saya ambil dari kejadian yang sering terjadi di sekitar kita.

        Suatu malam saya menghidupkan AC, TV ,dan komputer secara bersamaan.(jangan ditiru karena ini contoh yang tidak menghemat listrik)

 Setelah itu,tiba-tiba voltase di rumah turun, komuper dan AC saya langsung mati. Hanya Tv saja yang masih hidup.

Saya pun takut, dan setelah itu saya sadar bahwa tegangan listrik di rumah  menurun dan bisa merusak alat-alat elektronik yang ada di rumah.

 Jadi,kita harus menghemat listrik dalam kehidupan kita dan gunakan listrik seperlunnya saja : )

1 Komentar (+add yours?)

  1. ihsanulirfan
    Mei 23, 2010 @ 08:35:03

    pendek amat hhe

Tinggalkan Balasan

