cerita ulang tahun ku :D

tanggal 4 september kamaren aku tepat berumur 16 tahun  :)

dhita ingin berterima kasih kepada Tuhan atas semua nafas kehidupan dan berkatnya selama ini.

begitu banyak hal-hal dan hayalan di saat memasuki umur 16 tahun.

apakah aku akan menjadi pribadi yg lebih baik dan bisa menyenangkan orang-orang di sekitarku atau malah sebaliknya,semua pikiran itu terbesit di dalam pikiran ku.

sebelumnya aku tidak punya rencana merayakan ulang tahun.karena, banyaknya masalah dalam hari-hari ku dan karena mamah sedang sibuk bekerja di luar kota. Tapi, TUHAN itu baik dia sayang kepada setiap anaknya😥 mamah bela-belain pulang buat ngerayain ulang tahun ku.🙂

Terimakasih mamah dan papah😀 untuk kasih sayang kalian selama ini🙂 aku berjanji akan membalasnya jika aku sudah besar dan sukses nanti.

akhirnya, aku merayakan ulang tahun meskipun tidak meriah karena aku belum ulang tahun yg ke-17.😛 aku hanya mengundang orang-orang terdekat seperti teman-teman,sahabat,dan keluarga.

aku sangat bahagia malam itu😀

tidak henti-hentinya aku mengucap syukur .

terima kasih juga buat ucapan happy b’day nya dari teman-teman semua. aku minta maaf kalo selama ini dhita ada salah dengan kalian semua entah lewat tutur kata atau sikap dan perilaku dhita🙂

semoga Tuhan slalu beserta kalian semua.🙂

4 Komentar (+add yours?)

  1. vinka014
    Sep 08, 2010 @ 03:25:18

    like this bebh😀

  2. rinarp04
    Sep 08, 2010 @ 03:27:50

    Mv ia kmyend gag bsa dtg .
    V aku tao . Lau kmu snenk bgd .🙂

  3. dhita04
    Sep 08, 2010 @ 03:50:17

    makasih beb😀

  4. dhita04
    Sep 08, 2010 @ 03:50:50

    ia rina gak papa😀
    makasih buat doanya😀

Tinggalkan Balasan

