konstanta pegas

tererett jungkir balik..hahaha

mungkin itu lagu yang tepat untuk hari ini,anak-anak craxi  saviers mengukur konstanta pegas.

kata mereka icha “ini adalah wahana histeria gratis SMADA”🙂

aku kaget saat tau cara mengkur konstanta pegasnya dengan badan terbalik dan kaki keatas. -_-

gugup dan terkaum juga liat teman-teman yang berani adu nyali.

aku sama atuk tertarik untuk nyoba,berhubung badan kami ringan makanya berani😀

akhirnya,dhita nyoba bingung awalnya gimana caranya biar badan ini bisa terangkat^^  untung ada 5 laki-laki perkasa di kelas ku..:)

buat reza,adi,reynaldie,syaldiedan eko(hmmmm) terimakasih ya atas bantuannya tadi.

waktu giliran syaldie yang nyoba gak bisa-bisa mulu..

karna,syaldie kebesaran kali ya makanya gak bisa😀

tadi,kami juga mengundang nizam dari xi-ia-2..

tapi sama gak berhasil juga😦

pak,rudi sempat beberapa kali kasih contoh looo🙂

kata nursida dewi pak rudi yang paling lama bergelantungannya.

sekitar 12 detik gitu..

* foto nyusul ya..

berhubung kabel data sedang bermasalah  :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: