jika aku dewasa nanti aku akan…………

begitu banyak harapan ,impian dan cita cita ku..😀

waktu kecil aku selalu memikirkan nanti kalo besar aku akan jadi siapa ya?bakal kerja apa?waktu udah gede(dewasa) tampang ku bagaimana?hahaha sepertinya terlihat sekali itu sebuah pikiran ank kecil yang ingusan yang belum menemukan jati dirinya.😦

hari berganti hari bulan berganti bulan dan tahun berganti tahun kita pikiran anak ingusan seperti di atas itu sudah mulai hilang dengan sendirinya.🙂

sekarang aku mulai menemukan jati diri ku?pertanyaan yang dulu perlahan lahan menemukan jawaban.

dan sekarang aku tau jika ada pertanyaan yang menannyakan jika kamu dewasa apa yang kamu mau…??????

karena menjadi dewasa adalah keinginan dari semua orang yang menjalani masa puber maka aku mau…

-jika aku dewasa aku mau jadi anak yang mandiri(bukan mandi sendiri) melainkan mampu melakukan semua hal dengan cara dan usaha ku sendiri.

aku juga mau seperti chila(iklan d tv yang mau jadi dokter) yah cukup mulia lah soalnya aku pengen bisa sembuhin orang terdekat dan orang orang yang kenal aku jika suatu saat mereka sakit. jadi dokter(lebih detail lagi dokter kecantikan :)),apoteker,pendansa  yang bisa ikut bertanding di berbagai cabang perlombaan dan kejurnas

saat dewasa kita sudah dibukaan tentang berbagai pikiran dan banyak hal maka di situlah saatnya kita bisa memilah yang mana hal yang baik dan yang mana hal yang buruk dan tidak sepatutnya di contoh.

2 Komentar (+add yours?)

  1. nisatha1495
    Mar 06, 2011 @ 04:29:49

    haha, ayo kita ke UNIBRAW😀

  2. dhita04
    Mar 25, 2011 @ 13:34:41

    ayoookk😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: